Taman Afrika - Fakta Menarik untuk mengambil Safari

Akan berlibur ke Afrika? Informasi ini akan memperkaya pengalaman safari Anda. Semakin banyak Anda tahu tentang perilaku unik dan sifat satwa liar kami, semakin Anda akan menghargai keindahan mutlak interaksi mereka dalam bushveld Afrika.



Kuda nil tidak perenang yang baik. Mereka adalah penghuni bawah, menjaga bergerak lambat cara perairan terbuka dengan bertindak sebagai kapal keruk terhadap endapan dan pertumbuhan vegetasi. Mereka memakai jalur sepanjang bagian bawah, dapat mendorong jalan mereka ke permukaan di dalam air dan perlahan-lahan kembali ke bawah. Ini tidak berenang karena mereka tidak dapat mengendalikan daya apung mereka. Kuda nil hanya dapat tinggal di bawah air selama sekitar 5 menit dan akan tenggelam dalam air terlalu dalam untuk mencapai permukaan untuk udara dan karena itu membutuhkan habitat air yang bergerak lambat yang cukup dalam dari mereka untuk menenggelamkan, tapi tidak terlalu dalam untuk membuat permukaan untuk udara mustahil. Kuda nil bisa tidur di bawah air, tanpa sadar mengangkat kepala mereka ke permukaan untuk udara. kuda nil bayi dapat menyusu di bawah air.

Spotted hyena sering duduk dalam air dingin. Mereka tidak dapat berkeringat dan terengah-engah sengau, penguapan dari mulut lembab dan rongga hidung pendingin udara yang dihirup dan darah akan ke otak.

Giraffe memiliki tujuh tulang leher, seperti yang umum dengan kebanyakan mamalia; Namun, satu vertebra dapat lebih 25cm panjang. Kaki depan jerapah lebih panjang dari leher, karena itu jerapah harus membungkuk atau melebarkan itu kaki untuk minum atau makan di tanah. Jantung jerapah, beratnya mencapai 12 kg harus besar dan kuat untuk memompa darah melalui tubuh besar dan melawan gaya gravitasi up yang leher panjang ke kepala. paru-paru yang dapat menahan 55 liter udara. Sebuah jerapah baru lahir adalah sekitar dua meter dengan berat 100kg. bayi jatuh sekitar 2 meter ke tanah pada saat lahir, perempuan yang membungkuk kakinya sedikit untuk mengurangi ketinggian. Dampak sedikit ketika memukul tanah membantu memulai paru-paru bernapas.

Semua zebra memiliki pola bergaris individu, serta pola sisi kiri dan kanan mereka yang berbeda. Ada konsentrasi yang lebih besar dari kapiler di bawah garis-garis hitam dari garis-garis putih yang diduga membantu dengan menghamburkan panas yang hitam menarik lebih dari.

Leopard, cheetah dan anjing liar memiliki tubuh gelap dengan patch putih yang sangat terlihat dan kontras di ujung ekor. Ini digunakan sebagai mudah terlihat "ikuti rambu" untuk anggota muda dan lainnya kebanggaan / pack melalui rumput panjang atau semak tebal. Lions memiliki ujung hitam di ekor mereka, kontras dengan tubuh tan cahaya. Amati babi hutan lucu itu, saat ada bahaya, lari dengan ekor diperpanjang lurus ke arah langit sehingga menjadi mudah diikuti ke semak-semak.

Lions adalah satu-satunya kucing sosial yang benar dengan struktur sosial matriarkal. Kelompok dibentuk dan berdasarkan obligasi dekat antara perempuan, tidak terkait tentu erat. Laki-laki berjuang untuk hak untuk memerintah suatu wilayah dan memiliki akses ke betina, tetapi dapat membentuk koalisi dengan saudara, setengah-saudara atau orang asing. Hal ini meningkatkan peluang mereka mempertahankan berbagai rumah dan tidak selalu menghambat peluang kawin. Lion akan mempertahankan wilayah mereka terhadap anggota jenis kelamin yang sama.

Komentar