4 Pilihan untuk Keluar dari Utang

Pernahkah Anda berpikir tentang konsolidasi utang kartu kredit Anda? Jika mereka suku bunga tinggi pada kartu membunuh Anda, ini bisa menjadi pilihan. Ketika Anda konsolidasi hutang kartu kredit, Anda mendapatkan satu lebih rendah pembayaran per bulan.
Ada empat cara mudah untuk pergi tentang konsolidasi utang kartu kredit.

1. Dapatkan pinjaman ekuitas rumah. Sebuah pinjaman ekuitas rumah kedua, ketiga, atau bahkan keempat terhadap nilai rumah Anda. Anda melunasi semua kartu kredit Anda dan utang sekunder dan membuat satu pembayaran kepada pemberi pinjaman. Ada sejumlah keuntungan untuk pinjaman ekuitas rumah ketika konsolidasi utang kartu kredit. Untuk satu hal, pinjaman ekuitas rumah memiliki tingkat bunga terendah yang dapat Anda temukan. Alasan lain adalah bahwa jika Anda memiliki ekuitas di rumah Anda, mereka cukup mudah untuk mendapatkan. Tapi, lebih dulu bahwa jika Anda dapat & akut; t membayar utang secara penuh setiap bulan, Anda bisa mengambil risiko menempatkan seluruh rumah Anda dalam bahaya penyitaan.



2. Dapatkan atau pinjaman pribadi, tanda tangan. Sebuah pinjaman konsolidasi utang sering tersedia dari bank Anda atau dari pemberi pinjaman berafiliasi dengan kutipan konsolidasi utang yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Sekali lagi, Anda akan membayar semua bunga tinggi pinjaman Anda lebih kecil dan membuat satu pembayaran kepada pemberi pinjaman. Sementara pinjaman konsolidasi utang akan memiliki tingkat bunga yang lebih rendah daripada kartu kredit bunga tinggi Anda, itu tidak akan serendah pinjaman ekuitas rumah. Hal ini disebabkan karena tidak memiliki aset back up pinjaman. Anda juga dapat debit pinjaman pribadi dalam kebangkrutan, sesuatu yang Anda dapat & rsquo; t lakukan dengan pinjaman ekuitas rumah.

3. Dapatkan kartu kredit dengan saldo yang besar. Jika Anda memiliki beberapa tagihan kartu kredit kecil, Anda kadang-kadang bisa mendapatkan satu kartu kredit bunga rendah dan mentransfer semua saldo lain untuk itu. Pastikan bahwa Anda menyingkirkan semua kartu kecil atau Anda mungkin tergoda untuk menggunakannya dan kemudian memiliki dua kali lebih banyak utang. Jika Anda memiliki laporan kredit yang layak, Anda mungkin bisa mendapatkan kartu kredit dengan batas kredit yang besar. Tapi, pastikan bahwa kartu baru memiliki tingkat bunga yang lebih rendah daripada semua kartu kecil karena itu adalah seluruh titik konsolidasi utang kartu kredit.

4. Jika tidak dapat akut; t konsolidasi utang kartu kredit dengan bekerja sama dengan pemberi pinjaman atau perusahaan kartu kredit secara langsung, pergi ke sebuah perusahaan konsolidasi utang. Perusahaan-perusahaan ini bekerja dengan perusahaan kartu kredit itu sendiri. Sering, mereka mampu menegosiasikan suku bunga yang lebih rendah atau bahkan mendapatkan prinsip berkurang. Kemudian, bukannya membayar beberapa tagihan setiap bulan, Anda akan membuat satu pembayaran kepada perusahaan konsolidasi utang. Perlu diingat bahwa ada untuk keuntungan dan bukan untuk keuntungan perusahaan konsolidasi utang. Beberapa untuk keuntungan perusahaan telah berubah menjadi sangat jahat. Jadi, melakukan due diligence sebelum mendaftar.

Kita semua memiliki banyak pilihan untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit. Pilih salah satu yang memberikan kombinasi terbaik dari pembayaran terendah per bulan dan termurah pembayaran bunga secara keseluruhan selama masa pinjaman.

Komentar