Cacat & Death Says Dokter Menyalahkan Iklan Obat - Rumah ICP Capsule Terbaru

Apa yang kita & rsquo; re seeing adalah praktek terkutuk dari resep obat untuk hampir semua gejala ketika sebagian besar masalah yang tidak serius Rumah ICP Capsule Terbaru dan akan menjadi lebih baik tanpa pengobatan, atau perubahan sederhana dalam diet.

JAMA angka sering dikutip dari 106.000 kematian Obat Reaksi Merugikan (1998/04/15) berada di rumah sakit, tapi 199.000 kematian rawat jalan (Western Journal of Medicine, Juni 2000) membawa total menjadi 305.000 dan untuk setiap kematian, Rumah ICP Capsule Terbaru 550 sakit cukup untuk melihat dokter mereka, 40 cukup sakit untuk dirawat di rumah sakit dan 15 dirawat perawatan jangka panjang - kacau untuk hidup?


Rumah ICP Capsule Terbaru

Artikel JAMA 1 didefinisikan Reaksi Obat Merugikan sebagai & ldquo; benar diresepkan dan diberikan & rdquo.; Wasn & rsquo; t overdosis atau malpraktik.Rumah ICP Capsule Terbaru  Reaksi tidak bisa ditebak, seperti Russian Roulette.

Sebagian besar kondisi di buku teks medis dari & ldquo; etiologi tidak diketahui, & rdquo; dan jika mereka don & rsquo; t tahu penyebabnya, bagaimana bisa obat menjadi obatnya? Hampir semua obat di Dokter & rsquo; Meja refernce (3500 Rumah ICP Capsule Terbaru halaman baik cetak) memiliki daftar panjang kondisi kabarnya disebabkan oleh obat. ICP Capsule

Farmakologi berevolusi dari toksikologi yang merupakan studi tentang efek samping bahan kimia atau obat-obatan yang membunuh setengah tikus. Tidak banyak yang berubah kecuali untuk keserakahan Kongres untuk menerima sumbangan obat untuk kampanye pemilihan kembali mereka selama mereka pergi bersama Rumah ICP Capsule Terbaru dengan & ldquo; kesehatan & rdquo; yang mencakup iklan obat di TV dan Obamacare, 20.000 halaman yang ditulis oleh sebagian besar bantuan dari perusahaan obat.

Sejak Kongres menyetujui iklan obat pada tahun 1997, penyakit, cacat dan kematian akibat reaksi obat yang merugikan (maka 3 penyebab kematian terkemuka, Jurnal AMA, 2000/07/26) telah meningkat 270% menjadi 1995. (Archives of Internal Medicine, September 10, 2007) Tapi angka-angka untuk penyakit, Rumah ICP Capsule Terbaru kecacatan dan kematian yang terlalu out of date. Ada & rsquo; s mungkin peningkatan 10 kali lipat karena dua alasan.

1. pengeluaran tahunan pada direct-to-consumer iklan untuk obat resep tiga kali lipat antara 1996 dan 2000, ketika mencapai hampir $ 2,5 miliar. (New England Journal of Medicine, 2002/02/14) Iklan mengakibatkan tiga kali lipat dari pengeluaran obat resep selama periode waktu (Bidang Kesehatan, 8-2016) Pada tahun 2001, & ldquo; Pengeluaran Obat Resep Meningkat Hampir 19 persen, & rdquo; (NY Times, Rumah ICP Capsule Terbaru 2001/05/08) dengan penjualan obat kemudian $ 132.000.000.000. Hal ini menunjukkan investasi obat $ 2,5 milyar iklan menghasilkan penjualan lebih dari 50 kali lipat investasi mereka.

Data di atas terlihat kembali 15-20 tahun yang lalu. Ini adalah 2.016 dan iklan-iklan obat di TV mengisi waktu komersial di berita malam. Pada tahun 2000 Reaksi Obat Merugikan adalah penyebab # 3 kematian, (JAMA 2000/07/26) tapi Rumah ICP Capsule Terbaru sekarang mereka dengan mudah melampaui kanker dan mungkin penyakit jantung untuk reason-- ini

2. Dua pertiga kematian penyakit jantung di atas usia 75. Banyak, jika tidak sebagian besar, orang-orang ini di panti jompo. Rata-rata jumlah resep yang pasien panti jompo dibutuhkan adalah 9. Orang-orang ini begitu spasi, mereka dapat mengisi popok mereka dan berpikir semuanya ok. Dan ketika hati mereka berhenti, dokter Rumah ICP Capsule Terbaru menandatangani sertifikat kematian sebagai & ldquo; Penyakit Jantung & rdquo.; Tidak ada otopsi dilakukan untuk melihat apakah arteri koroner diblokir. Otopsi aren & rsquo; t modis sekarang dan & ldquo; penyakit jantung & rdquo; pada sertifikat kematian tidak menimbulkan kekhawatiran.

Salah satu pesan terakhir dalam Alkitab adalah untuk keluar dari Babel & mdash; sistem bingung dari dunia ini yang mencakup obat resep, & ldquo; oleh sihir nya [kata Yunani adalah pharmakeia] semua bangsa disesatkan & rdquo.; Rumah ICP Capsule Terbaru Wahyu 18:23.
Keluar dari sistem yang korup seperti ini mungkin jika orang menyadari bahwa sebagian besar masalah kesehatan mereka datang dari apa yang mereka dimasukkan ke dalam mulut mereka dan jika mereka bersedia untuk makan dengan bijaksana.

Komentar