Menjaga Pernikahan Anda Kuat Sementara Membesarkan Anak

Menjaga Pernikahan Anda Kuat Sementara Membesarkan Anak - Anak-anak! Kami mencintai mereka. Kami menghargai mereka. Mereka membawa sukacita bagi kehidupan kita. Ketika kita memiliki anak dalam pernikahan, kita memahami akhirnya, dan sekali dan untuk semua, apa keabadian berarti. Sementara kita tidak abadi, kita belajar arti kehidupan kekal saat kita diberkati dengan anak-anak. Mereka membuat kita merasa seperti kita akan hidup melalui waktu. Kita tahu bahwa melalui mereka hidup kita akan memiliki makna luar waktu kita di bumi ini.



Tapi anak-anak kita juga rasa sakit di pantat! Mereka menantang kita. Mereka mengejek kami. Mereka menuntut banyak dari kami. Mereka berdebat dengan kami. Mereka memisahkan kita. Mereka menyatukan kita. Mereka berlari satu heck dari tagihan perawatan anak!


 Di sisi lain, sebagian besar pernikahan sukses dengan anak-anak takkan & rsquo; t ingin cara lain. Mereka tahu bahwa tanpa diragukan lagi, anak-anak mereka memperkaya hidup mereka dengan cara yang tak terhitung banyaknya. Mereka menghargai anak-anak mereka sangat. Tapi jelas mengenai hal ini & ndash; berhasil pasangan menikah dengan anak-anak memahami tantangan yang mereka berpose untuk sebuah hubungan suami istri bahagia dan romantis.
 Anda berpikir pernikahan Anda adalah 
ampir sempurna - Dan Kemudian & hellip; Along Came Anak. Mengutip Nora Ephron di Mulas: & ldquo; Memiliki anak pertama adalah seperti melempar sebuah granat tangan ke sebuah pernikahan & rdquo;. Bila Anda bertanggung jawab untuk mengurus anak-anak Anda, Anda akan, tanpa diragukan lagi, mengambil beberapa tekanan yang sangat besar.

 Setelah lebih dari 27 tahun penelitian di seluruh dunia mewawancarai pasangan berhasil menikah, salah satu kesimpulan utama kami adalah & ndash; kualitas hubungan antara suami dan istri mengalahkan segala sesuatu yang lain dalam pernikahan! Lakukanlah dengan benar dan hal-hal yang baik ikuti. Dapatkan salah dan banyak hal-hal buruk sering terjadi!

 Dan Anda tahu mengapa? Tanpa hubungan yang positif, penuh kasih, dan berkembang antara ibu dan ayah, anak-anak sering tidak berhasil, mereka tidak baik-disesuaikan, mereka tidak melakukannya dengan baik di sekolah, dan mereka tidak sehat, baik secara fisik dan mental.
 Penelitian kami lebih dari tiga dekade menunjukkan bahwa ada lima tips yang berguna untuk tidak hanya berurusan dengan stres besar pengasuhan, tetapi juga memperkuat pernikahan Anda pada waktu yang sama. Tips ini muncul di permukaan untuk menjadi sederhana, tetapi dalam cinta, perkawinan dan membesarkan anak-anak yang & ldquo; Simple Hal Materi & rdquo ;.

Tips untuk Memperkuat Pernikahan Anda Sementara Membesarkan Anak:
1. Berbagi secara terbuka dengan pasangan Anda tentang perasaan, emosi dan tekanan yang berkaitan dengan merawat anak-anak Anda. Pada saat stres kecenderungan adalah untuk menjaga segala sesuatu botol di dalam atau meledak di ketidaksepakatan sedikit. Namun, pendekatan ini tidak akan bekerja jika Anda ingin pernikahan Anda untuk bertahan hidup dan berkembang. Dalam pernikahan yang berhasil ada ada Sapi Suci. Cukup berbicara, pasangan bahagia menikah berbicara tentang segala sesuatu. Mereka percaya satu sama lain. Mereka bergantung pada satu sama lain untuk kebenaran dan bicara langsung. Mereka berbagi wawasan tentang segala sesuatu & mdash; yang baik, yang buruk dan jelek. Mereka saling & rsquo; s teman terbaik.

2. Buatlah upaya sadar untuk menjaga nyala hubungan cinta Anda hidup dengan satu sama lain setiap hari. Dapatkah Anda mainan dari daftar kegiatan, topik dan tempat-tempat Anda dan pasangan Anda termasuk dalam buku pribadi Anda menyenangkan dan asmara? Apakah Anda menemukan apa yang membersihkan pikiran Anda dan memberi Anda pandangan yang terhalang dunia Anda bersama-sama? Apa jenis prioritas yang Anda tempatkan pada membuat waktu untuk bersenang-senang dan asmara satu sama lain dalam kehidupan sibuk Anda? Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan mudah, Anda harus mulai hari ini dengan mengukir waktu untuk kencan romantis dengan satu sama lain, membawa bunga ke rumah, mendapatkan kamar hotel, pergi untuk berjalan-jalan bersama, menonton matahari terbenam, menulis surat cinta , dan meringkuk atau di tempat tidur sedikit lebih lama di pagi hari.

3. Don & rsquo; t saling menyalahkan ketika keadaan menjadi sulit, seperti pengecoran menyalahkan tidak pernah diselesaikan masalah. Permainan menyalahkan doesn & rsquo; t kerja cinta dan pernikahan. Hal ini merusak. Ada kecenderungan alami di masa-masa sulit untuk menyalahkan orang yang anda cintai untuk kemalangan kolektif Anda, tetapi orang-orang cinta don & rsquo; t menyalahkan, menghukum, atau menghukum saling menantang kali. Yang benar adalah, biasanya ada yang bisa disalahkan untuk situasi ini. Seseorang harus mengurus anak-anak dan pekerjaan hanya jatuh kepada Anda.

4. Don & rsquo; t berkubang dalam mengasihani diri sendiri; itu adalah emosi sia-sia. Tidak ada masalah yang pernah diselesaikan dengan mengasihani diri sendiri atau situasi Anda. Mencoba untuk berpura-pura Anda adalah manusia super yang sempurna saat Anda benar-benar kewalahan, hanya bisa menghasilkan emosi terbuang mengasihani diri sendiri dan bahkan lebih stres. pasangan berhasil meraih & ldquo; banteng dengan tanduk & rdquo; dan bekerja untuk solusi & ndash; mengakui bahwa menjalankan rumah tangga tidak mudah. Membuat sebuah karya keluarga, jelas, sulit bahkan di saat terbaik dan bahkan lebih menantang ketika Anda adalah pengasuh untuk anak-anak Anda.

5. Meningkatkan hubungan cinta Anda dengan menyediakan setiap kali sesekali lain untuk privasi dan kesendirian. Pengakuan kebutuhan mutlak untuk privasi dan kesendirian adalah, dalam penilaian kami setelah menganalisis ribuan wawancara, penting untuk pernikahan yang sukses. Jumlah waktu yang tersedia untuk memenuhi dua kebutuhan ini bervariasi dari satu pernikahan yang lain dan dari satu pasangan hidup yang lain, dan dapat meningkatkan selama masa stres. Kita menjalani hidup sibuk seperti di tempat kerja, di rumah dan ketika membesarkan anak-anak bahwa waktu untuk menyendiri dengan pikiran kita sendiri adalah penting untuk kemampuan kita untuk terlibat dalam komunikasi yang berarti satu sama lain. Kualitas komunikasi hanya dapat ditingkatkan antara Anda berdua setelah menyegarkan pikiran dan jiwa dengan waktu sendirian. Anda harus milik sendiri sebelum Anda dapat menjadi milik orang lain.

 Anda membawa anak-anak Anda ke dunia ini dengan yang terbesar dari cinta dan sekarang Anda harus menyeimbangkan semua tekanan yang mereka bawa ke pernikahan Anda. Anak-anak Anda memenangkan & rsquo; t bersama Anda selamanya, jadi menikmatinya selagi bisa. Percaya atau tidak mereka tumbuh oh begitu cepat. Menghargai momen-momen berharga dengan anak-anak Anda, tetapi ingat bahwa & mdash; kualitas hubungan antara ibu dan ayah mengalahkan segala sesuatu yang lain.
Hal sederhana Cetakan cinta dan pernikahan. Cinta juga!

Oleh Dr Charles D. Schmitz dan Dr. Elizabeth A. Schmitz
* Untuk lebih banyak tips untuk meningkatkan hubungan Anda dapatkan Dokter & rsquo; s laris dan beberapa penghargaan buku pemenang Membangun Cinta yang Berlangsung: Tujuh Rahasia Mengejutkan dari Pernikahan Sukses (Jossey-Bass / Wiley 2010) Tersedia mana pun buku yang dijual.
Pemenang INDIE Book Awards GOLD Medal untuk Best Hubungan Buku
Pemenang Mom & rsquo; s Choice Awards GOLD Medal untuk Most Outstanding Hubungan dan Buku Nikah
Nautilus Book Awards Winner untuk Hubungan

Komentar