Pengertian Black Hat SEO serta White Hat SEO

Pengertian Black Hat SEO serta White Hat SEO - Tahukah anda apakah itu white hat SEO? Serta apakah itu Black Hat SEO? Lantas apa ketidaksamaan di antara keduanya? Mari kita ulas serta simak berbarengan sepintas tentang Black Hat SEO dan White Hat SEO beserta dampak pada satu situs (blog). Artikel ini cuma untuk yang belum tahu saja mengenai ke-2 ini. Serta untuk beberapa master di mohon kritik serta sarannya mengenai artikel ini. 



Didalam tehnik SEO nyatanya ada dua jenis aliran yakni black hat SEO serta White Hat SEO.

 Pengertian White Hat SEO
White Hat SEO yaitu satu tehnik SEO yang dikira baik dan dianjurkan oleh Google. Umumnya dengan menggunakan tehnik ini bakal membutuhkan saat yang lama. Umumnya tehnik ini dikerjakan dengan cara alami dengan usaha yang rajin. Tersebut contoh tehnik White Hat SEO :

- Menanam back link lewat cara ganti link dan langkah lain yang dikira baik oleh google.
- Memaksimalkan content satu situs (blog) jadi search engine optimation friendly
- Meletakkan keyword yang tepat
- Serta sebagainya

Tehnik ini begitu alami serta baik diluar itu juga beresiko bikin google dapat merayapi website itu dengan gampang termasuk juga halaman, label, kelompok dsb. Lantas bakal selekasnya mengindeks halaman itu kedalam database menggunakan kata kunci (keyword) itu.

 Pengertian Black Hat SEO Jasa Penulis Artikel Murah
Black Hat SEO adalah kebalikan dari White Hat SEO yakni satu tehnik di mana tehnik itu dikira curang, jelek, serta dilarang oleh google. Dengan tehnik ini umumnya membutuhkan saat yang cepat serta menggunakan beberapa cara yang automatis juga bukanlah hasil usaha keras dengan cara alami dari yang memiliki website itu. Ini yaitu beberapa contoh tehnik black hat SEO :
- Menanam back link dengan cara otomatis
- Menggunakan semua langkah untuk memaksimalkan konten
- Meletakkan keyword yang terlalu berlebih serta tak sesuai
- Copypaste konten
- Serta lain lain

Tehnik ini memanglah condong cepat serta gampang dikerjakan oleh siapapun, tetapi di balik semuanya tentu ada satu kemungkinan yang besar. Seperti yang kita ketahui kalau google senantiasa mengaplikasikan beberapa cara baru untuk SEO. Website yang menggunakan tehnik ini dapat bikin pagerank website itu turun bahkan juga tak berpagerank 0 lagi, terlebih dapat jadi pagerank N/A. Serta yang lebih kronis lagi website itu mungkin dihapus serta akan tidak nampak lagi di pencarian google.

Jadi terang ketidaksamaan dari ke-2 tehnik ini yaitu berlawanan, bisa kita simpulkan kalau untuk White Hat SEO bakal begitu bagus di mata google serta website bakal disenangi google. Namun mesti membutuhkan saat serta kesabaran yang lama untuk mengaplikasikannya. Sedang Black Hat SEO yaitu satu tehnik yg tidak direkomendaasikan serta begitu memiliki resiko.

Sesudah membaca artikel ini tentu anda bisa pilih sendiri langkah apa yang perlu dikerjakan untuk website anda. Saya anjurkan anda tetap menggunakan White Hat SEO lantaran walau lama namun hasil bakal mengagumkan. Seperti peribahasa berakit-rakit kita ke hulu, berenang renag kita ketepian. Bersakit sakit kita dulu, bersenang suka lalu.

Komentar